Monday, September 19, 2016

Pengasuh kejam tega mencekik anak majikan hingga tewas

SamudraQQ Situs Agen Poker terpercaya di seluruh Indonesia


Agen Poker | Agen Domino | Agen Capsa | Bandar Capsa Online | Bandar Kiu

Pengasuh kejam tega mencekik anak majikan hingga tewas


Agen Poker Seorang pengasuh tega mencekik anak majikan hingga tewas dikarenakan anak tersebut menangis ingin buang air besar.Pelaku yang bernama Yul (24 tahun) sedang menghisap rokok dan tiba - tiba anak tersebut datang dan meminta pengasuh mengantar ke toilet buat buang air besar.Namun pelaku merasa terganggu dengan hal tersebut dan tidak menghiraukan anak tersebut.



Agen Domino Lalu kemudian anak tersebut nangis dan pelaku marah kemudian menyulut tangan kiri anak tersebut dengan rokok sebanyak dua kali.Karena tangan anak tersebut terkena api rokok maka dia menangis makin keras kemudian penghasuh tersebut tidak mau banyak pikir dan mencekik leher anak tersebut hingga tewas.



Agen Capsa Kemudian pengasuh tersebut panik karena suara anak tersebut berhenti dan pengasuh tersebut mengendong ke kamar mandi dan menyiram air beberapa kali ke tubuh korban namun korban tidak bergerak sama sekali kemudian pelaku membawa korban ke rumah sakit terdekat namun sayang sekali korban tidak dapat ditolong lagi dan tidak berselang lama polisi datang ke rumah sakit dan menangkap pengasuh dari hasil otopsi ditubuh korban terdapat luka bakar akibat rokok di bagian tangan kiri dan luka memar di leher.


SamudraQQ Situs Agen Poker terpercaya di seluruh Indonesia



Bagi anda yang hobi bermain game online POKER,Domino,ADU Q,CAPSA SUSUN,BANDAR Q dan Bandar Poker mari segera bergabung bersama kami di www.samudraqq88.com dengan deposit minimal 20 ribu dan withdraw 50 ribu maka anda akan dapat hadiah promo menarik lainnya dari kami.
Daftar Promosi dari SamudraQQ
* Bonus Rolingan 0,3% - 0,5% dibagikan setiap senin siang
* Bonus Referal 20% ( Seumur Hidup )
Dengan proses registrasi GRATIS dan DEPO & WITHDRAW DIJAMIN CEPAT ( 3MENIT ) yang langsung ditangani oleh customer service kami yang profesional dan ramah.NO SYSTEM ROBOT!!! 100% PLAYER VS PLAYER serta tidak ada admin yang ikut bermain
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI :
Skype : SamudraQQ
Yahoo: samudrajaya777
Live Chat : www.samudraqq88.com
Pin : D1D0681E
Wechat : samudraqq
Line : samudraQQ

0 comments:

Post a Comment