Tuesday, September 20, 2016

Seorang bidan tega pukuli dan gigit bayi karena tak diizinkan pulang

SamudraQQ Situs Agen Poker terpercaya di seluruh Indonesia


Agen Poker | Agen Domino | Agen Capsa | Bandar Capsa Online | Bandar Kiu

Seorang bidan tega pukuli dan gigit bayi karena tak diizinkan pulang


Agen Poker Aksi keji yang dilakukan bidan asal Bulgaria yang bernama Emiliya Kovacheva terekam kamera karena tega memukul dan mengigit bayi yang baru berusia empat hari saja di ruang inkubasi dikarenakan bidan ini kesal terhadap majikan karena tak diizinkan pulang dan bayi tersebut menjadi sasaran bidan tersebut.


Agen Domino Oleh karena itu bayi tersebut mendapat luka serius fatal di bagian kepala dan badannya dari hasil visum terdapat keretakan di tulang tengkorak bayi dan luka fatal di bagian tubuh bayi tersebut.Sungguh perbuatan yang kejam dari bidan.



Agen Capsa Pihak kepolisian Bulgaria kini menahan tersangka dan menjatuhkan hukuman kepada bidan tersebut dengan hukuman 15 sampai 20 tahun penjara.Orang tua berharap sang bayi supaya dapat melewati masa kritis dan cepat pulih akibat kekerasan yang didapatkan.


SamudraQQ Situs Agen Poker terpercaya di seluruh Indonesia


Bagi anda yang hobi bermain game online POKER,Domino,ADU Q,CAPSA SUSUN,BANDAR Q dan Bandar Poker mari segera bergabung bersama kami di www.samudraqq88.com dengan deposit minimal 20 ribu dan withdraw 50 ribu maka anda akan dapat hadiah promo menarik lainnya dari kami.
Daftar Promosi dari SamudraQQ
* Bonus Rolingan 0,3% - 0,5% dibagikan setiap senin siang
* Bonus Referal 20% ( Seumur Hidup )
Dengan proses registrasi GRATIS dan DEPO & WITHDRAW DIJAMIN CEPAT ( 3MENIT ) yang langsung ditangani oleh customer service kami yang profesional dan ramah.NO SYSTEM ROBOT!!! 100% PLAYER VS PLAYER serta tidak ada admin yang ikut bermain
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI :
Skype : SamudraQQ
Yahoo: samudrajaya777
Live Chat : www.samudraqq88.com
Pin : D1D0681E
Wechat : samudraqq
Line : samudraQQ

0 comments:

Post a Comment